"www.halaqah-addirasiah.blogspot.com ................. أهلا وسهلا يا رمضان كريم................... Apabila kamu Berpuasa maka hendaklah berpuasa pendengaranmu,penglihatanmu,lidahmu,daripada dusta dan dusa,dan tingallah menyakiti khadam.hendaklah kamu mengharmatinya dan bersikap tenang pada hari puasamu.jgn kamu samakan hari puasamu dgn hari tidak puasa,{ AL-HADIS }

Isnin, 9 Mei 2011

Taliban Pakistan Adakan Peringatan Atas Syahidnya Usamah bin Ladin


Senin, 09/05/2011

Seorang pejabat intelijen dan kepala suku setempat mengatakan ratusan pejuang Taliban mengadakan upacara peringatan untuk Usamah bin Ladin di wilayah kesukuan Pakistan.

Mereka mengatakan para pelayat memberikan penghormatan dan dukungan terhadap pimpinan al-Qaidah yang dibunuh oleh AS dan meneriakkan slogan-slogan mengecam Amerika dan Pakistan. Aksi ini berlangsung hari Senin (9/4) di Wana, kota utama di Waziristan Selatan.

Waziristan Selatan adalah tempat utama Taliban Pakistan sebelum tentara melancarkan serangan pada tahun 2009 lalu.

Para pejabat intelijen dan kepala suku lokal Ghanam Shah Wazir mengatakan tentara Pakistan memperbolehkan kegiatan itu terjadi karena dipimpin oleh Maulvi Nazir, seorang komandan Taliban yang diyakini memiliki kesepakatan damai dengan pemerintah.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Games online